Total Recall (2012) Bluray 720p + Subtittle Indonesia - Monseller
News Update
Loading...

19 April 2018

Total Recall (2012) Bluray 720p + Subtittle Indonesia

Sinopsis Film Total Recall (2012)
Pada akhir abad ke-21, Bumi telah hancur oleh peperangan kimia. Tanah yang layak ditempati tinggal sedikit dan dibagi menjadi dua wilayah, Federasi Persatuan Inggris (UFB, yang terletak di Kepulauan Inggris dan Eropa daratan bagian barat) dan Koloni (Australia).

Banyak penduduk Koloni pergi ke UFB untuk bekerja di pabrik-pabrik melalui "The Fall," sebuah lift gravitasi yang melintasi inti Bumi. Sebuah Perlawanan yang beroperasi di UFB, yang oleh UFB dilihat sebagai gerakan teroris, berusaha memperbaiki kehidupan di Koloni.

Salah satu warga Koloni, Douglas Quaid, telah bermimpi menjadi agen rahasia, dibantu oleh wanita yang tidak dikenalnya. Bosan dengan pekerjaan pabriknya untuk membangun robot polisi dengan temannya Harry, suatu ketika ia mengunjungi Rekall, perusahaan hiburan virtual yang menanamkan ingatan buatan.

Di antara pilihan salesman Rekall, Bob McClane, menawarkan Quaid, sebuah kenangan akan agen rahasia. Lambang Rekall dicap di lengannya. Sama seperti Quaid yang mulai ditanamkan, McClane menemukan bahwa ia sudah memiliki sendiri sebuah kenangan nyata sebagai seorang operasi rahasia.

Saat McClane mulai menanyai Quaid tentang kenangan itu, petugas polisi UFB sudah masuk, menembaki awak Rekall dan berusaha menangkap Quaid. Quaid secara naluriah bereaksi dan membunuh petugas sebelum berhasil melarikan diri. Setelah pulang ke rumah, "istrinya" mencoba membunuhnya, mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah agen UFB yang sedang menyamar yang telah memantaunya selama enam minggu terakhir.

Setelah Quaid kabur, Charles Hammond, seorang "teman" Quaid yang tidak dikenalnya, menghubunginya dan mengarahkannya ke sebuah safe-deposit box (kotak penyimpanan rahasia) bernomor 10549 di First Bank.

Quaid menemukan pesan rekaman dari mantan dirinya dengan alamat sebuah apartemen UFB.

Saat dikejar oleh Lori dan polisi manusia dan robot lainnya, Quaid bertemu dengan Melina, wanita yang hadir dalam mimpinya. Di apartemen, Quaid menemukan rekaman lain, mengungkapkan bahwa namanya sebenarnya adalah Carl Hauser, agen yang bekerja untuk Kanselir UFB Vilos Cohaagen.

Setelah membelot ke kelompok Perlawanan, Hauser ditangkap oleh UFB dan otaknya ditanamkan dengan kenangan palsu. Rekaman tersebut mengungkapkan bahwa Cohaagen akan menggunakan robot untuk menyerang Koloni sehingga UFB akan memiliki lebih banyak wilayah hidup.

Hauser, telah melihat "kode pembunuhan" yang akan menonaktifkan robot tersebut. Kode tersebut dapat dipulihkan dari ingatannya oleh pemimpin Perlawanan Matthias. Melina mengungkapkan bahwa dia adalah kekasih Hauser sebelum Hauser ditangkap; Dia membuktikan bahwa mereka saling mengenal dengan menunjukkan bahwa mereka memiliki bekas luka yang serasi dari saat mereka berdua pernah ditembak sambil berpegangan tangan.

Polisi mengelilingi gedung apartemen dan Harry muncul. Dia mencoba meyakinkan Quaid bahwa ia masih dalam mimpi yang diinduksi oleh Rekall dan bahwa membunuh Melina adalah satu-satunya jalan keluar. Quaid dilema, tapi memperhatikan air mata di pipi Melina dan menembak Harry sebagai gantinya. Lori mengejar pasangan itu di dalam lift gedung, tapi gagal menangkapnya.

Link Download:

Share with your friends

Give us your opinion
Load comments
Notification
Website ini masih dalam tahap perbaikan.
Done
close
Banner Pemberitahuan