The Silence Of The Lambs (1991) Bluray 720p + Subtitle Indonesia - Monseller
News Update
Loading...

28 Mei 2018

The Silence Of The Lambs (1991) Bluray 720p + Subtitle Indonesia

Sinopsis Film The Silence Of The Lambs (1991):
Film silence of the lambs bercerita tentang clarice starling (jodie foster) seorang agen fbi. Di akademi, clarice memiliki nilai yang mengagumkan hingga dipercaya oleh atasannya, crawford (scott glenn) untuk mewawancarai seorang penghuni penjara yang terisolasi dari dunia luar, sebuah penjara rumah sakit jiwa.

Tujuan dari wawancara ini adalah untuk melacak kasus pembunuhan berantai yang masih misterius dan sulit diselesaikan. Narapidana yang akan diwawancarai clarice adalah dr. Lecter yang dikatakan sebagai psikopat sejati. Keahlian dari dr. Leter adalah, ia dapat mempengaruhi pikiran orang. Jadi, clarice yang dianggap mumpuni dan juga cerdas dipercaya untuk menangani tugas ini, untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya tentang kasus tersebut.

Tugas clarice adalah mendapatkan informasi dan juga mencatat setiap detail laporan mengenai kondisi dr. Lecter selama di penjara. Pihak fbi curiga bahwa dr. Lecter terlibat dalam kasus pembunuhan berantai yang sedang ditangani fbi. Clarice bertugas mengorek informasi dari dr. Lecter. Nama pembunuh berantai itu adalah buffalo bill.

Karena diangga bahaya, dr. Lecter dipakaikan masker di mulutnya agar tak bisa dengan mudah mengeluarkan kata-kata yang seperti mantra yang bisa mempengaruhi pikiran orang. Ia juga di posisikan di lorong penjara paling ujung yang selalu diawasi dengan kamera pengintai. Tidak hanya itu, kamar tempat dr. Lecter ditahan juga dilapisi pintu berlapis.

Sebelum memulai tugasnya, clarice diminta untuk tak membahas masalah pribadi dan tetap fokus pada misi. Ini untuk mengantisipasi kemungkinan dr. Lecter meracuni pikiran clarice. Clarice juga dilarang crawford untuk tak terlalu dekat dengannya.

Selama wawancara, dr. Lecter muali menyukai clarice dengan kepribadiannya. Dr. Lecter, sang psikopat menganalisis denan benar latar belakang clarice. Clarice pun sempat tercengang, ia pikir ia menghadapi orang yang sangat berbahaya. Oleh karena itu, clarice harus berhati-hati dalam bercakap-cakap dengan psiko ini. Lambat laun, percakapan mereka semakin menuju pada inti dari pemecahan kasus.

Clarice hampir mengorek informasi tentang buffalo bill yang sampai saat itu belum diketahui apa motif pembunuhan yang dilakukannya. Dr. Lecter menyebut sebuah nama, yaitu mofet. Dia mengatakan kalau clarice perlu mencari orang ini jika kasus yang ditanganinya cepat selesai. Mofet tak lain adalah mantan pasien dr. Lecter ketika dia masih bertugas. Setelah ditelusuri,  mofet sedang berada disebuah alamat di baltimore. Clarice dan timnya terus menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang masih misterius itu dengan dr. Lecter sebagai informan, informan psiko yang sangat berbahaya.

Link Download:
GoogleDrive 720p (751 MB)

Share with your friends

Give us your opinion
Load comments
Notification
Website ini masih dalam tahap perbaikan.
Done
close
Banner Pemberitahuan