Wrong Turn 3: Left For Dead (2009) Bluray 720p + Subtittle Indonesia - Monseller
News Update
Loading...

20 Juni 2018

Wrong Turn 3: Left For Dead (2009) Bluray 720p + Subtittle Indonesia

Sinopsis Film Wrong Turn 3: Left For Dead (2009)
Film "Wrong Turn 3: Left for Dead" bercerita tentang Alex dan teman-temannya Trey, Sophie dan Brent pergi ke hutan West Virginia dalam perjalanan arung jeram. Saat mereka berkemah, teman-teman Alex terbunuh oleh Three Finger. Sheriff Carver dan Deputy Lane menerima laporan tentang kelompok yang hilang tersebut.

Dua hari kemudian, penjaga penjara Nate ditugaskan bersama Walter dan Preslow untuk memindahkan sekelompok tahanan ke sebuah penjara yang jauh. Tahanannya adalah Crawford, seorang pencuri mobil; Floyd, pembunuh berantai neo-Nazi; Brandon, yang salah dihukum karena pembunuhan; Chavez, pemimpin sebuah organisasi kejahatan; Dan Willy, seorang agen rahasia yang berpose sebagai napi untuk mendapatkan informasi dari Chavez. Saat mengemudi, bus mereka ditabrak oleh truk Three Finger dan jatuh di hutan West Virginia, memaksa mereka untuk terus berjalan kaki. Walter terluka parah, tapi Nate menyelamatkannya dari truk sebelum meledak.

Mereka mengikuti Alex, dan di jalan, menemukan truk lapis baja yang ditinggalkan. Chavez menyuruh Nate untuk memeriksa taksi truk itu. Nate menemukan satu set kunci dan pistol. Dia diam-diam memberikan pistolnya pada Walter, setelah menyerahkan kuncinya ke Chavez. Chavez menggunakan kunci untuk membuka bagian belakang truk, dan menemukan beberapa kantong uang. Dia bermaksud mencuri uang dan menuntut agar setiap orang membawa dua tas, tapi Walter menolak karena cederanya. Dalam usaha terakhir untuk mendapatkan kembali kendali situasi, Walter mengeluarkan pistol dan mencoba menembak Chavez. Sayangnya, pistolnya tidak dimuat dan Chavez menembak dan membunuh Walter. Chavez memaksa mereka yang masih hidup untuk membawa uang dan mereka terus berjalan kaki.

Di sepanjang jalan setapak, mereka tersandung jebakan, dipegang oleh Tiga Jari, Anak Tiga Jari. Mereka melarikan diri lalu menangkap anak laki-laki itu dan memenggalnya, meninggalkan piala pada jebakan jebakan yang dihabiskan untuk Three Finger untuk dijadikan jera. Kemarahan ini Tiga Jari, yang memasang perangkap untuk kelompok tersebut, membunuh Willy yang pertama, lalu Crawford.

Sementara itu, Sheriff Carver mencari Nate, dan Deputy Lane mulai mencari kelompok kasau yang hilang. Sheriff Carver menemukan kelompok tersebut tapi terbunuh oleh Three Finger. Chavez dan Floyd bertengkar tinju saat Brandon menonton, membiarkan Nate dan Alex melarikan diri. Setelah pertarungan, Chavez dan Brandon meninggalkan Floyd yang tersingkir. Ketika mereka mendengar Alex dan Nate berbicara, mereka meletakkan uangnya sebelum membawa mereka kembali sandera. Mereka menemukan lokasi di mana menara tontonan berdiri, hanya untuk menemukannya terbakar bertahun-tahun yang lalu. Floyd menemukan uang itu dan berusaha melarikan diri darinya, tapi dia tersandung pada beberapa batu dan berseru. Chavez mendengarnya dan menemukan Floyd, hanya untuk melihat Tiga Jari menuangkan koktail molotov ke Floyd, membunuhnya dan membakar semua uangnya. Chavez memberi Alex tiga jari untuk meningkatkan peluangnya bertahan hidup. Tiga jari menarik Alex ke truknya dan pergi. Dia mengamankan Alex di rumahnya dan pergi keluar untuk memburu sisa yang selamat. Nate ingin mengejar Alex, tapi Chavez mengancam untuk membunuhnya jika dia melakukannya. Mundur, Brandon mengetuk Chavez tanpa sadar dan membiarkan Nate pergi. Setelah bangun tidur, Chavez menemukan Tiga Jari dan bertarung dengannya, tapi Three Finger mengalahkannya dan membunuhnya.

Alex terbangun di rumah Three Finger dan melihat Deputi Lane meninggal dalam jaring kawat rana. Nate menemukan rumah Three Finger dan membebaskan Alex, tapi Three Finger menyerangnya. Alex menyelamatkannya dengan menusuk Tiga Jari. Nate dan Alex pergi dengan truk dereknya, tapi Three Finger mengikuti mereka, melompat ke atas truk, dan menyebabkan mereka menabrak pohon. Saat truk itu terbakar, Brandon muncul dan menarik Alex keluar. Sementara Brandon membantu Nate, Three Finger menyerang mereka, tapi Nate tampaknya membunuhnya dengan meathook. Setelah itu, tim Marsekal A.S. tiba dan menyelamatkan Nate dan Alex.

Beberapa saat kemudian, Nate dengan rakus kembali mengambil sisa uang dari truk lapis baja tersebut. Brandon muncul dan mengkhianatinya, menembak punggungnya di belakang dengan anak panah, membuktikan bahwa Karma menangkapnya! Sementara Brandon mengambil uang itu, seekor kanibal yang tidak dikenal muncul dan memukuli dia sampai mati dengan sebuah tongkat kasar.

Link Download:

Share with your friends

Give us your opinion
Load comments
Notification
Website ini masih dalam tahap perbaikan.
Done
close
Banner Pemberitahuan