Wrong Turn 5: Bloodlines (2013) Bluray 720p + Subtittle Indonesia - Monseller
News Update
Loading...

20 Juni 2018

Wrong Turn 5: Bloodlines (2013) Bluray 720p + Subtittle Indonesia

Sinopsis Film Wrong Turn 5: Bloodlines (2013)
Film "Wrong Turn 5: Bloodlines" bercerita tentang Setelah The Hillicker Brothers (Tiga Jari, Saw Tooth dan One Eye) melarikan diri dari Sanatorium Glensville dari film sebelumnya, mereka, bersama dengan bantuan pembunuh berantai Maynard Odets, memulai sebuah pembunuhan mengamuk di dekat kota Fairlake, Greenbrier County, West Virginia, di mana mereka pertama kali membunuh reporter berita Kaleen Webber.

Sementara itu, lima teman, Billy (Simon Ginty), pacarnya Cruz (Amy Lennox), Lita (Roxanne McKee), pacarnya, Gus (Paul Luebke), dan Julian (Oliver Hoare), sedang dalam perjalanan ke Fairlake, West Virginia Untuk merayakan Festival Musik Mountain Man untuk Halloween. Sepanjang jalan ke kota, mereka hampir menabrak Maynard, yang sedang berdiri di tengah jalan, dan menabrakkan mobil mereka ke pohon sambil berusaha agar tidak memukulnya. Saat mereka keluar dari mobil untuk memeriksa apakah dia masih hidup, dia tiba-tiba mencoba memotong salah satunya. Billy, Gus, dan Julian menyerang Maynard karena membela diri. Sheriff Angela Carter (Camilla Arfwedson) dan rekannya, Deputy Biggs (Kyle Redman Jones), mengendarai mobilnya, menyaksikan mereka menendang Maynard, dan menangkap seluruh kelompok, termasuk Lita dan Cruz. Sementara Angela pergi untuk membawa mereka ke kantor polisi, dia meminta Deputi Biggs untuk tetap tinggal dengan mobil mereka yang jatuh tersebut sampai sebuah deret datang. Begitu Sheriff pergi, kanibal muncul dan membunuh Deputy Biggs.

Setelah dikurung di kantor polisi, Billy mengaku kepada Sheriff Carter bahwa dia memiliki obat-obatan tersebut dan meyakinkannya untuk membiarkan yang lain pergi. Dia tinggal di kantor polisi saat mereka dibebaskan. Sementara itu, Sheriff Carter menemukan Maynard adalah buronan yang dicari untuk pembunuhan dan membuat pengaturan untuk menyerahkannya kepada pihak berwenang yang tepat keesokan harinya. Maynard berjanji padanya bahwa dia tidak akan hidup selama itu.

Di tempat lain, para kanibal menggunakan truk mereka untuk menarik sebuah tiang telepon, mengambil layanan ke kota. Mereka kemudian melanjutkan ke pembangkit listrik, di mana mereka membunuh seorang penjaga dan mematikan listrik kota. Sebagian besar warga kota menghadiri festival di kota terdekat. Remaja mendaftar di sebuah motel. Dalam perjalanan untuk mengunjungi Billy di sel tahanan di kantor polisi, Cruz dikejar oleh Three Finger, yang membunuhnya. Julian langsung ke kantor polisi beberapa waktu kemudian tapi tidak menyadari bahwa Cruz sedang menyusup ke pinggir jalan; Dia datang tanpa henti, hanya untuk belajar Cruz tidak pernah berhasil.

Di motel, Gus ditangkap saat dia menjawab pintu. Lita diserang oleh Saw Tooth namun berhasil kabur. Para kanibal terus mematahkan kaki Gus, lalu membuangnya di depan kantor Angela. Angela berusaha menyelamatkannya, tapi kanibal menabraknya dengan truk pick-up mereka, membunuhnya. Angela membebaskan Billy dan memberinya pistol Julian dan tawanan Mose (Duncan Wisbey) setelah mewakilinya.

Angela berhasil berkomunikasi dengan seseorang melalui radio gelombang pendek yang meminta mereka untuk meminta pencadangan, namun pria di sisi lain menganggap pesan itu lelucon. Lita berhasil sampai di kantor Angela tapi hampir terbunuh saat Mose menembaki pintu saat dia mencoba membukanya. Angela memperingatkan Julian dan Billy untuk tidak mencari Cruz, tapi mereka mengabaikan peringatannya dan segera mencarinya. Mereka berkeliaran di jalanan dan menemukan mayat Cruz; Saat mencoba membawa mayat ke kantor Angela, mereka bertemu dengan kanibal, tertangkap, dan ditempatkan di lapangan sepak bola tempat Tiga Jari membunuh keduanya dengan blower salju. Angela mengirim Mose untuk mencari para deputi, tapi dia secara tidak sadar berlari di atas paku di jalan dan mengalami kecelakaan. Dia terbangun untuk menemukan dirinya ditangkap oleh kanibal, yang membakarnya hidup-hidup.

Setelah mendengar kecelakaan Mose di radio, Angela mencoba mencari pertolongan tetapi menemukan suaminya terikat dalam mobil dan mencoba membantunya. Dia menemukan terlambat bahwa itu adalah jebakan, dan dia meninggal; Dia kemudian tersingkir dan ditangkap oleh Three Finger. Setelah Angela pergi, Maynard meyakinkan Lita bahwa jika dia melepaskannya, dia akan membiarkan dia hidup. Namun, setelah melepaskannya, Maynard terus menusuk mata Lita dan mengancam akan memperkosanya. Maynard meninggalkan penjara untuk bertemu dengan "anak-anaknya," dan Lita tersandung pintu yang terbuka. Carter terbangun di sel penjara dengan tangannya diikat ke langit-langit; Maynard memberi Carter pilihan untuk kematiannya: dibakar hidup-hidup atau dibunuh oleh senapan dengan pemicu yang terkait dengan kakinya, yang akan padam jika dia mundur. Mereka kemudian melanjutkan untuk membakar sel.

Saat kakinya mulai terbakar, Angela akhirnya memicu senapan, membunuh dirinya sendiri. Lita, tidak dapat melihat, ditangkap oleh Maynard dan kanibal sambil berjalan di seberang jalan. Pembunuhnya kemudian pindah ke hutan.

Link Download:

Share with your friends

Give us your opinion
Load comments
Notification
Website ini masih dalam tahap perbaikan.
Done
close
Banner Pemberitahuan