Grave Encounters 2 (2012) Bluray 720p + Subtitle Indonesia - Monseller
News Update
Loading...

15 Oktober 2018

Grave Encounters 2 (2012) Bluray 720p + Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Grave Encounters 2 (2012):
Mahasiswa film Alex Wright dan kawan-kawannya Jennifer Parker, Trevor Thompson, Tessa Hamill, dan Jared Lee semua memutuskan untuk memproduksi film dokumenter tentang film Grave Encounters asli, yang seluruh publik selain Alex yakini palsu. Alex memposting permohonan online untuk informasi apa pun tentang film dan menerima pesan dari seseorang bernama "DeathAwaits6". Pesan itu membawanya ke ibu Sean Rogerson, aktor yang memerankan Lance dalam Grave Encounters. Dia percaya bahwa Sean masih hidup tetapi mereka menemukan dari pengasuhnya bahwa dia memiliki demensia berat dan tidak menyadari bahwa anaknya benar-benar mati.

Alex menyadari bahwa para pemain dan kru dari film pertama semuanya hilang atau telah meninggal (kecuali untuk sutradara, The Vicious Brothers, yang kami pelajari sebenarnya adalah magang dari produser film pertama, Jerry Hartfield, dan tidak terlibat langsung sehingga menghindarkan hidup mereka ). Dia menerima pesan misterius yang membawanya ke Hartfield, yang mengaku bahwa film itu adalah cuplikan yang ditemukan sebenarnya. Menemukan bahwa Collingwood Mental Hospital dari film ini sebenarnya adalah suaka yang ditinggalkan di Kanada, Alex dan teman-temannya pergi ke sana untuk menemui DeathAwaits6, di mana mereka menemukan papan Ouija. Menggunakannya untuk berkomunikasi dengan roh, mereka menyadari bahwa kontak online mereka bukanlah seseorang, tetapi sebuah entitas paranormal, yang mengubah kekerasan dan memaksa kelompok itu melarikan diri. Alex memutuskan kelompok itu harus pergi tetapi tidak sampai mereka mengumpulkan semua kamera.

Kelompok itu gagal mencoba melarikan diri, yang mengakibatkan kematian Jared (dengan keras terlempar keluar dari ruangan dengan jendela terkutuk dan jatuh ke kematiannya) dan Tessa (tulang belakang terputus). Orang-orang yang selamat juga menyaksikan kematian penjaga keamanan suaka dengan listrik. Melarikan diri dari salah satu roh, kelompok itu berhasil melarikan diri dari rumah sakit dan kembali ke hotel, pada titik mana mereka memutuskan untuk meninggalkan proyek dan melarikan diri.

Namun, mereka kecewa, lift hotel memimpin kelompok kembali ke terowongan di bawah rumah sakit. Di sana, mereka bertemu dengan aktor Sean Rogerson dan menemukan bahwa dia telah terperangkap di dalam selama lebih dari sembilan tahun, dilobi dan didorong gila. Rogerson menjelaskan bahwa alasan rumah sakit seperti ini adalah karena eksperimen dan ritual setan Dr. Arthur Friedkin yang menggabungkan dunia roh dan dunia nyata. Dia kemudian menunjukkan mereka pintu merah di salah satu kamar dan mengatakan kepada mereka itu adalah satu-satunya jalan keluar, tetapi dibungkus dengan rantai yang membutuhkan pemotong rantai untuk menghapus yang hilang (instrumen ini di dalam tas alat yang ditinggalkan oleh Trevor di salah satu kamar) dan akhirnya diambil.

Sementara kelompok tidur untuk malam itu, Rogerson, dipaksa oleh suara setan Dr Friedkin, membunuh Trevor, kemudian mencuri peralatan tim untuk memotong rantai di pintu merah. Dia melewatinya, hanya untuk menyadari bahwa pintu itu menuju ke mana-mana. Dalam kegilaan mental, ia mulai berbicara dengan entitas, yang menginstruksikan Rogerson untuk terus membunuh.

Setelah terbangun dan menyadari Rogerson dan peralatan mereka hilang, Alex dan Jennifer menjelajahi dan tersandung di atas altar setan Iblis ketika ia melakukan lobotomi, lalu pengorbanan bayi. Pasangan itu melarikan diri dan bertemu Rogerson, yang menuntut mereka untuk menyerahkan kaset mereka untuk "menyelesaikan" film, yang merupakan satu-satunya cara untuk melarikan diri dari rumah sakit. Alex menolak dan Rogerson mencoba membunuhnya.

Selama perjuangan, kekosongan membuka di dinding dan menyebalkan Rogerson masuk Menyadari bahwa Rogerson bersikap jujur ​​dalam cara melarikan diri, Alex membunuh Jennifer sehingga menyelesaikan film. Dia kemudian keluar dari rumah sakit melalui pintu merah, yang membawanya ke pinggiran Los Angeles. Dia segera ditangkap saat berjalan di jalan pada malam hari. Adegan terakhir menunjukkan bahwa rekaman telah dibuat menjadi sebuah film, dengan Alex dan produser Jerry Hartfield mengklaim bahwa semua yang dilihat publik telah dipentaskan dan itu "hanya sebuah film". Namun, Alex mengatakan kepada pewawancara untuk tidak pergi ke mana saja di dekat rumah sakit karena "itu tidak layak".

Film ini berakhir, memotong ke layar hitam dengan angka "49, 14, 122, 48" muncul di layar untuk sepersekian detik, yang, jika dicari Google, muncul sebagai Rumah Sakit Riverview, rumah sakit tempat film itu difilmkan.

Link Download:

Share with your friends

Give us your opinion
Load comments
Notification
Website ini masih dalam tahap perbaikan.
Done
close
Banner Pemberitahuan