Undisputed (2002) Bluray 1080p + Subtitle Indonesia - Monseller
News Update
Loading...

16 November 2019

Undisputed (2002) Bluray 1080p + Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Undisputed (2002):
Juara tinju kelas berat kelas berat George "Iceman" Chambers (Rhames) dihukum karena pemerkosaan dan dijatuhi hukuman penjara baru di padang pasir, yang disebut Sweetwater. Fasilitas keamanan tinggi dihuni oleh penjahat yang keras. Tanpa menyadari cara-cara penjara dan hierarki yang unik, Chambers sombong dan bratty mencoba untuk mengesankan narapidana statusnya sebagai petinju juara.

Kamp penjara, di dalam dindingnya sendiri, memiliki kompetisi yang memukau di mana sindikat taruhan tumbuh subur. Penjahat bertarung dalam pertandingan tinju dengan peraturan yang sangat longgar, sehingga menjadikannya usaha yang sangat adiktif dan menguntungkan bagi sindikat tersebut sementara hati nurani mereka tetap berada di teluk. Petinju yang paling populer di balik jeruji adalah Monroe Hutchens yang tak terkalahkan dari Monroe, yang berakhir di sel isolasi setelah Chambers berkelahi dengannya di aula mess.

Merasakan kebusukan pembuatan bir untuk juara kelas berat itu, bos mafia yang dipenjara bernama Ripstein (Falk) merasakan potensi dalam pertandingan antara Hutchens sederhana dan Chambers egomaniakal. Ripstein, penggemar tinju seumur hidup, mengusulkan sebuah pertandingan dan sipir penjara (Arndt) dibujuk untuk melihat ke arah lain.

Karena semua pengaturan akhirnya diorganisir, malam pertarungan yang ditunggu-tunggu tiba. Semua neraka terlepas dengan jagoan profesional yang angkuh itu melawan semua prajurit penjara yang tidak bisa diselesaikan. Chambers mengetuk turun Hutchens dua kali (dan dengan format 'Hadiah London', setiap hitungan knockdown terhitung sebagai akhir sebuah putaran, karena petinju tersebut hanya diberi waktu 60 detik untuk bangkit.) Di babak ketiga, Hutchens menagih dan menjatuhkan Chambers ke bawah Untuk pertama kalinya dalam karirnya, mengirim kerumunan tahanan menjadi hiruk-pikuk. Akhirnya, di babak keempat Hutchens resmi KO's Chambers menjadi juara tak terbantahkan lagi.

Asisten Ripstein Meksiko mengungkapkan dengan suara bahwa Ripstein meninggal tiga minggu setelah pertarungan, namun dalam kemauannya, dia meninggalkannya $ 2.000.000. Chambers dibebaskan dengan pembebasan bersyarat, dan Hutchens menerima uang untuk adiknya, yang mengalami kesulitan di luar.

Hal ini juga mengungkapkan bahwa Chambers dan manajernya membantah bahwa pertarungan dengan Hutchens pernah terjadi, dan itu semua adalah rumor. Beberapa bulan kemudian, Chambers memenangkan kembali Kejuaraan Heavyweight Dunia. Seluruh blok sel melihat pertarungan di televisi, dan menertawakan dan menghibur nama Monroe setelah mendengar Chambers dinobatkan sebagai juara kelas berat 'tak terbantahkan' di dunia.

Link Download:
GoogleDrive 720p (696 MB): Click Here For Download
GoogleDrive 1080p (1.4 GB): Click Here For Download

Share with your friends

Give us your opinion
Load comments
Notification
Website ini masih dalam tahap perbaikan.
Done