The Grey (2011) Bluray 720p + Subtitle Indonesia - Monseller
News Update
Loading...

6 Agustus 2019

The Grey (2011) Bluray 720p + Subtitle Indonesia

Sinopsis Film The Grey (2011):
John Ottway (Liam Neeson) bekerja di Alaska sebagai penembak jitu untuk perusahaan minyak rahasia. Pekerjaannya adalah membunuh serigala abu-abu yang sering mengancam pekerja yang melakukan pengeboran. Di penghujung hari, dia sempat menembak seekor serigala abu-abu. Malamnya dia menulis surat tanpa tujuan pada isterinya, Ana (Anne Openshaw), yang menjelaskan rencananya untuk bunuh diri. Dia mendengar lolongan serigala dari kejauhan dan tidak mengikutinya. Keesokan harinya, Ottway dan pengebor minyak lainnya menaiki pesawat. Selama penerbangan, Ottway bermimpi tidur bersama isterinya di tempat tidur, dia terbangun oleh dentuman keras. Dia tertekuk karena kecelakaan pesawat. Tak lama setelahnya, bagian belakang pesawat terbongkar dan jatuh.

Delapan orang, termasuk dirinya, selamat dari kecelakaan. Namun, seorang pekerja yang masih muda, Lewenden, meninggal dunia karena luka-lukanya. Ottway sedih menyaksikannya. Dia pun memimpin kelompok itu dan meminta para korban yang selamat untuk menyalakan api. Saat melakukan itu, dia menemukan mayat dan diserang oleh serigala yang menjadikan manusia sebagai makanan. Setelah menyelamatkan Ottway, kelompok mereka menduga bahwa mereka berada di wilayah serigala. Mereka memutuskan untuk berjaga bergiliran dan mengawasi para serigala. Hernandez (Ben Bray) dibunuh oleh dua serigala. Ottway menyarankan mereka agar meninggalkan lokasi kecelakaan, tapi Diaz (Frank Grillo) mempertanyakan kepemimpinan Ottway. Saat mencari dompet rekan mereka yang sudah meninggal untuk dikembalikan ke keluarga korban, Diaz menemukan sesuatu yang bisa digunakan sebagai radio. Kemudian mereka meninggalkan tempat itu.

Sambil berjalan, Flannery (Joe Anderson) tertinggal di belakang dan dibunuh oleh serigala. Salah satu dari mereka melihat serigala mendekat. Mereka lari ke pepohonan dan menyalakan api untuk mengusir serigala. Kelompok ini merencanakan memproduksi senjata darurat. Diaz yang stres kehilangan ketenangannya dan dengan ganas mengancam Ottway dengan pisau. Dia dengan cepat dilumpuhkan dan mulai menyesali tindakannya yang stres itu. Mereka berhasil membunuh serigala yang dikirim untuk menguji mereka. Diaz yang berlumuran darah dan gembira karena selamat, memenggal kepala mayat serigala dan berteriak keras seperti serigala. Gayanya menantang. Kepala serigala dilemparkan. Kelompok itu menganggap tindakan Diaz tidak bijaksana karena serigala dikenal sebagai pembalas dendam. Mereka juga menjadikan serigala itu sebagai makanan.

Sambil duduk di dekat api, Diaz menceritakan kepada kelompok bahwa dia adalah seorang ateis. Sementara Talget (Dermot Mulroney) mengatakan bahwa dia percaya Tuhan dan bercerita tentang putrinya. Ottway juga menyatakan dirinya adalah seorang ateis dan dia berharap bisa percaya dan memiliki keyakinan. Dia membacakan puisi sederhan yang ditulis oleh ayahnya. Blizzard mendekat. Mereka mengatur api agar menyala lebih lama, sementara yang lainnya beristirahat. Pagi harinya, Burke (Nonso Anozie) yang menderita hipoksia ditemukan meninggal. Yang lainnya meninggalkan tenda mereka dan menjelajah ke tepi ngarai yang curam. Bagaimana nasib mereka? Akankah mereka selamat dan berhasil keluar dari ancaman serigala?

Link Download:
GoogleDrive 720p (751 MB): Click Here For Download

Share with your friends

Give us your opinion
Load comments
Notification
Website ini masih dalam tahap perbaikan.
Done
close
Banner Pemberitahuan