Countdown (2019) Bluray 1080p + Subtitle Indonesia - Monseller
News Update
Loading...

14 Januari 2020

Countdown (2019) Bluray 1080p + Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Countdown (2019):
Di pesta, Courtney diyakinkan temannya mengunduh Countdown, aplikasi yang tampaknya memprediksi berapa lama pengguna tinggal. Courtney terkejut karena dia hanya memiliki 3 jam untuk hidup. Usai menghindari masuk menuju mobil menuju kekasihnya yang mabuk Evan, Courtney menerima pemberitahuan menyatakan dia telah melanggar "perjanjian user". Kembali menuju rumah, dia diserang entitas tidak terlihat terbunuh ketika timernya mencapai nol.

Di saat sama, Evan menabrak dan cabang pohon menembus tempat Courtney duduk. Quinn Harris perawat bekerja di rumah sakit tempat Evan terluka. Dia sering mengalami pelecehan seksual dari Bosnya Dr. Sullivan namun takut berbicara sebab dia baru lulus ujian guna menjadi RA. Quinn tersandung Evan di dimana dia bercerita mengenai Courtney dan kecurigaannya mengenai aplikasi. Dia menjelaskan dia mengunduhnya dan menyatakan dia akan mati di saat dia akan menjalani operasi.

Quinn menolak klaimnya namun akhirnya mengunduh aplikasi usai rekan kerjanya mengunduhnya. Dia ngeri mengetahui itu mengatakan dia hanya mempunyai 3 hari lagi. Evan melewatkan operasinya diberitahu dia telah melanggar perjanjian pengguna aplikasi. Dia dihadapkan versi iblis Courtney dan juga terbunuh. Quinn mengunjungi rumahnya mengambil dokumen penting bertemu adik perempuannya Jordan, yang mempunyai hubungan tegan usai kematian ibu mereka. Quinn mengetahui kematian Evan dan membeli handphonenya.

Dia membatalkan rencana pergi keluar dengan Jordan dan ayah mereka sebelum diberitahu dia telah melanggar perjanjian pengguna. Dia dilecehkan lagi oleh Sullivan sebelum kabur. Quinn meneliti mengenai aplikasi itu mempelajari kematian Courtney dan hal serupa telah terjadi terhadap pengguna lain walaupun mereka secara luas dianggap palsu. Dia dikejutkan visi Evan mati dan kabur dari apartemen.

Dia ditemukan di hari selanjutnya oleh Jordan dan Jordan memahami mengenai aplikasi menyatakan Quinn hanya mempunyai satu hari lagi. Semakin panik, Quinn membeli handphone baru namun menemukan aplikasi Countdown yang menginstal sendiri. Diserang sesosok iblis, dia bertemu Matt yang aplikasi Countdown menyatakan dia akan tewas beberapa jam sebelum Quinn.

Link Download:
GoogleDrive 720p (650 MB): Click Here For Download
GoogleDrive 1080p (1.2 GB): Click Here For Download

Share with your friends

Give us your opinion
Load comments
Notification
Website ini masih dalam tahap perbaikan.
Done
close
Banner Pemberitahuan