Hereditary (2018) Bluray 1080p + Subtitle Indonesia - Monseller
News Update
Loading...

13 Januari 2020

Hereditary (2018) Bluray 1080p + Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Hereditary (2018):
Annie Grahama (Toni Collette) adalah seorang seniman miniatur yang tinggal bersama suaminya, Steve (Gabriel Byrne), putra mereka yang masih remaja bernama Peter (Alex Wolff) serta putri mereka yang baru berusia 13 tahun, Charlie (Milly Shapiro). Saat pemakaman ibunya, Ellen, Annie menyampaikan pidato yang menjelaskan hubungan yang sulit dengan ibunya yang sangat tertutup. Steve diberitahu bahwa kuburan telah dinodai saat Annie berpikir melihat Ellen di bengkel kerjanya. Sebuah kelompok pendukung untuk orang-orang yang kehilangan, dia mengungkapkan bahwa sebagian keluarganya, termasuk Ellen, menderita penyakit mental.

Annie memaksa Peter membawa Charlie ikut ke pesta bersamanya. Sementara itu, tanpa diawasi, Charlie memakan sepotong kue cokelat yang ada kacangnya. Dia kejang-kejang. Peter mencoba membawanya ke rumah sakit. Dalam perjalanan, Charlie membuka jendela dan mengeluarkan kepalanya untuk mendapatkan lebih banyak udara. Saat itu Peter berbelok untuk menghindari hewan yang tergeletak mati di tengah jalan. Naas, kepala Charlie terpenggal karena bertabrakan dengan tiang telepon. Peter menyetir pulang dalam keadaan shock dan tidak memberitahukan hal ini pada orang tuanya. Orang tuanya menemukan mayat Charlie keesokan harinya.

Keluarga mereka sangat bersedih atas kehilangan ini. Ketegangan meningkat antara Annie dan Peter. Nampaknya, Peter menderita kelainan mental berupa PTSD dan mulai berhalusinasi hadirnya Charlie di sekitar rumah. Annie berusaha membawanya ke kelompok pendukung di mana dia didekati oleh sesama anggota bernama Joan (Ann Dowd). Ketika Annie mengunjungi apartemen Joan, dia menceritakan bahwa dia biasa berjalan sambil tidur dan terbandung di kamar tidur Peter untuk menemukan dirinya, Peter dan Charlie ditutupi cat tipis dengan korek api di tangannya.

Joan memberitahukan pada Annie bahwa dia belajar cara berkomunikasi dengan cucunya yangs udah meninggal melalui séance. Dia meyakinkan agar Annie mencobanya dan menunjukkan bahwa komunikasi itu memang nyata. Joan memberitahukan pada Annie cara melakukan séance. Setelah mimpi buruk, dia berusaha meyakinkan keluarganya untuk melakukan séance. Annie kerasukan arwah yang kemungkinan adalah Charlie hingga sebuah lemari kaca dihancurkan. Steve membangunkan dia dan kerasukan itu berakhir.

Annie curiga arwah Charlie telah menjadi jahat. Dia melemparkan buku sketsa Charli ke perapian, lengannya ikut terbakar juga. Dia berusah ke apartemen Joan untuk meminta nasihat, tapi Joan tidak bisa ditemukan.

Annie berusaha memeriksa barang-barang ibunya dan menemukan album foto yang mengungkapkan adanya hubungan antara Joan dan Ellen. Juga ada buku di mana Ellen menyorot bagian yang menyebutkan iblis Paimon, seorang raja Neraka yang ingin mendiami tubuh laki-laki yang rentan. Anie mencari di loteng dan menemukan sebuah tubuh yang diyakininya menjadi Ellen.

Sementara itu, Peter mematahkan hidungnya di kelas sebagai hasil dari halusinasinya. Annie menunjukkan mayat ibunya kepada Steve dan ibu sketsa. Steve menolak percaya dan membakarnya. Steve mengatakan Annie kehilangan akalnya dan memindahkan mayat Ellen. Annie membakar buku sketsa sendiri yang ternyata membuat Steve mati terbakar. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah iblis Paimon benar nyata adanya?

Link Download:
GoogleDrive 720p (847 MB): Click Here For Download
GoogleDrive 1080p (2.3 GB): Click Here For Download

Share with your friends

Give us your opinion
Load comments
Notification
Website ini masih dalam tahap perbaikan.
Done
close
Banner Pemberitahuan